Hobi saya

saya suka bermain musik instrumen yang paling saya sukai adalah bass. kenapa saya memilih bass? mungkin bagi beberapa orang bass itu hanya alat musik biasa yang kurang menonjol, Tapi bagi saya itu alat musik yang indah.

bassist_by_nonark

kenapa? karena alat musik ini walaupun hanya punya 4 senar bisa mengeluarkan suara yang indah dengan mengikuti alat musik lain akan menjadi lebih indah.

awal saya menyukai bass ketika saya melihat bassist memainkan lagu jazz di salah saty event di jakarta. suaranya membuat saya ingin mencobanya, saya pikir asik sambil bermain bass ikut menikmati irama lagu yang kita mainkan

1234

Leave a Reply

